MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU MURNI | MADU KENTAL

Rp. 75.000,00
TOKO OBAT HERBAL JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI DI SURABAYA | AGEN MADU MURNI HERBAL INSANI DI SURABAYA | GROSIR MADU MURNI HERBAL INSANI DI SURABAYA | DISTRIBUTOR MADU MURNI HERBAL INSANI DI SURABAYA | SUPPLIER MADU MURNI HERBAL INSANI DI SURABAYA | PUSAT HERBAL MADU MURNI HERBAL INSANI DI SURABAYA | APOTIK HERBAL | HARGA | MANFAAT | KHASIAT

HUB : RAGIL SULIONO

HP : 085748394402

PIN BB : 5E54EA7A

FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com

E-MAIL  : ragilsuliono62@gmail.com




Madu Murni herbal Insani adalah makanan yang mengandung aneka nutrisi seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan madu mengandung 11 asam amino esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.



Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik. Hal itu hasil penelitian Peter C Molan (1992), peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto, Selandia Baru. Menurutnya, Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. 



Selain itu, Peneliti dari Departement of Biochemistry, Faculty of Medicine, University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan bahwa di dalam madu terkandung zat antimikrobial yang dapat menghambat penyakit.

Madu Murni herbal Insani berasal dari madu alami tanpa tambahan bahan lain yang terjamin mutu dan keasliannya dengan demikian semakin lebih terjaga keutuhan kandungan gizinya.

Madu Murni herbal Insani telah lulus kendali mutu yang ketat dan mempunyai kandungan air yang rendah sehingga tidak terjadi proses fermentasi.

Madu Murni herbal Insani diambil dari bahan yang berkualitas dengan kadar air di bawah rata-rata yang menjamin kualitas madu serta ketahan sifat alkali (basa) madu sehingga efektif baik sebagaim suplement maupun untuk kebutuhan pengobatan.

Madu Murni herbal Insani.Madu merupakan makanan kesehatan kaya manfaat yang sudah dikenal lama. Madu sebagai makanan kesehatan sekaligus pengobatan dijamin manfaatnya dalam Al-Quran dan Al-Hadits. 

Bahkan secara medis pun MADU diakui kegunaannya. Namun demikian tidak semua madu memiliki manfaat yang maksimal. Hanya Madu Asli saja yang akan memiliki pengaruh positif bagi kesehatan.

Untuk meningkatkan kesehatan tubuh madu yang diminum haruslah madu asli dan murni. Memiliki kadar air minimal 22% (menurut SNI) untuk madu agar bersifat alkali (basa). Makin sedikit kadar air dalam madu makin baik. 

Madu Asli yang berkualitas memiliki kadar HMF (kadar pemanasan) maksimal menurut SNI S 50 mg/kg. Madu asli yang baik tidak berbusa. Madu yang berbusa, menunjukkan ada reaksi oksidasi dengan udara. Semakin lama oksidasi ini akan menghasilkan busa/alkohol. Madu yang banyak busanya jika dipanaskan bisa meledak.



ATURAN PAKAI :
3X1 Sendok Makan sehari

ANJURAN : 
Ambil 1-2 Sendok Makan Lalu Dicampur Dengan Air Dan Diminum Teratur

KOMPOSISI : 
Madu Murni 100%

MANFAAT MADU :
Madu dapat dikonsumsi oleh segala tingkatan ,dari Janin hingga Orang tua.

JANIN : Madu dapat memperkuat janin yang lemah dalam kandungan ( rahim ).

IBU HAMIL : Madu membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan

BAYI : Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi. Pertumbuhan dan perkembangan otak sangat terkait dengan kecerdasan pikiran (IQ ) dan kecerdasan mental ( EQ ) . 

Hal ini dapat dilihat dewasa ini aneka produk makanan tambahan baik susu atau bubur bayi yang di formulasikan dengan madu seperti Dancow , Frisian Flag , Sustagen ,dsb . Untuk itu kenapa tidak kita berikan saja bagi buah hati kita yang terbaik ,yaitu madu .

ANAK-ANAK : membantu agar nafsu makan meningkat ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), sehingga anak tumbuh sehat , lincah dan riang serta tahan penyakit. ( H.Mohamad , 2002 )

REMAJA : Khasiat madu pada akil baligh remaja membuat tumbuh sangat cepat ,gizi yang baik dan teratur akan membuat pertumbuhan tubuh menjadi sempurna.

DEWASA : Tingkat kelelahan dan pekerjaan yang menumpuk mengakibatkan stress sehingga tubuh menjadi lemah dan mudah terserang penyakit. Dalam hal ini para pekerja pabrik yang bekerja keras seharian penuh ( long shift ) tanpa zat gizi yang memadai rawan terjangkiti penyakit seperti thypus , radang , serta infeksi bakteri lainnya maka dalam hal ini Madu adalah makanan tambahan terbaik.

LANJUT USIA : Madu adalah makanan terbaik yang sangat diperlukan bagi manula , karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh , dimana pada usia tersebut organ pencernaan kita sudah mulai berkurang fungsinya ( Kesehatan 2001 ).



Nama Produk          : Madu Murni Herbal Insani
Isi Perbotol              : 250 cc Madu Murni
Harga Retail            : Rp. 75.000/ Botol
Produksi                   : PT. HERBAL INSANI
Dinkes P-PIRT.NO : 209327603118
Halal LPPOM MUI No. 01131045541209. 

DESKRIPSI TAMBAHAN





BERIKUT INI MANFAAT MADU BAGI KESEHATAN MANUSIA :

1. Mengurangi Gejala Alergi dan Asma
Madu merupakan agen anti-inflamasi yang merupakan obat alami untuk mengurangi gejala alergi dan asma. Di dalam tubuh madu sangat efektif menangani bersin yang diakibatkan oleh alergi terhadap suatu benda.

2. Mencegah Bakteri
Madu juga agen anti-bakteri yang melindungi tubuh dari infeksi bakteri penyebab penyakit, jika digunakan sebagai obat luar alami dapat melindungi luka bakar dari serangan bakteri. Di samping itu juga menangani bekas luka akibat gigitan serangga, misalnya lebah.

3. Menurunkan Berat Badan
Di dalam madu terdapat tiga kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, yaitu vitamin, mineral dan asam amino. Ketiga bahan alami tersebut bertugas sebagai pengontrol berat badan (jika tinggi diturunkan begitupun sebaliknya) sehingga menjadikan Anda terbebas dari obesitas.

4. Obat Batuk dan Radang Tenggorokan
Untuk menyembuhkn batuk yang tak kunjung henti disertai rasa gatal pada tenggorokan Anda bisa dengan membuat teh madu yang dicampur lemon, serta air hangat. Sesudah minum teh jangan lupa juga untuk minum air putih agar senyawa pencipta rasa manis dalam madu dan lemon tidak tertinggal di tenggorokan.

5. Menjaga Fungsi Saluran Cerna
Rutin minum satu gelas susu dengan tambahan dua sendok makan madu hutan sangat baik untuk memelihara fungsi saluran cerna, terlebih jika Anda minum sebelum tidur.

6. Memberi Tambahan Energi
Jika tubuh merasa lelah karena pekerjaan yang cukup menguras tenaga, pada waktu istirahat minumlah secangkir teh madu tanpa gula. Madu merupakan penyuplai energi tambahan karena di dalamnya terdapat kandungan karbohidrat yang cukup banyak.

Jika Anda seorang atlet, tentu sering bergerak dan tak jarang mengalami kelelahan. Glukosa alami dalam madu juga memberikan dorongan energi secara instan agar kinerja tubuh meningkat pesat.

7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Tubuh akan lebih kebal terhadap infeksi bakteri penyebab penyakit jika setiap harinya Anda berikan nutrisi yang cukup. Untuk melengkapi nutrisi yang kurang, Anda dapat konsumsi madu sebagai bahan yang setiap hari wajib mengasup tubuh Anda.

8. Mengatasi Insomnia
Berdasarkan sebuah penelitian campuran antara kayu manis, jahe dan madu yang dijadikan teh herbal dapat menenangkan tubuh ketika malam hari dilanda insomnia atau asusah tidur.

9. Memelihara Kondisi Rambut
Madu memang terkenal akan khasiat bagi kesehatan rambut. Anda bisa merawat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok dan menjauhi permasalahan pada rambut lain cukup dengan konsumsi madu setiap harinya.

SEMENTARA BERIKUT INI ADALAH KHASIAT MADU UNTUK KECANTIKAN: 

MENGANGKAT KOTORAN : Buatlah masker dari madu, kemudian biarkan selama 30 menit hingga mengering, terakhir bilas wajah Anda dengan air hangat menggunakan lap bersih. Perawatan ini bisa Anda lakukan sepulang kerja, tujuannya untuk mengangkat kotoran atau partikel debu yang menempel di area wajah.

MENCERAHKAN KULIT : Madu yang dicampurkan dengan tomat bisa dijadikan scrub untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Pertama Anda buat dulu madu dengan tomat yang sudah ditumbuk halus sehingga terbentuklah pasta tebal. Oleskan pada seluruh kulit tubuh (kecuali muka) dan rehat selama 15 menit agar kandungan dalam kedua bahan bekerja mengencangkan kulit, setelah itu bersihkan dan rasakan kesegaran yang dihasilkan.

MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT : Madu akan membantu pembentukan kolagen yang dibutuhkan kulit agar tampak lebih muda, selain itu kolagen juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa mengoleskan madu biasa ke kulit wajah secara teratur.

KONDISIONER RAMBUT ALAMI : Gunakan campuran madu dan minyak zaitun untuk mengusap rambut sehabis keramas. Biarkan selama satu jam menempel di kulit kepala dan rambut, kemudian bersihkan dengan air dingin. Anda akan merasakan rambut berkilau dan lembut dalam sekejap.

MEMPERLAMBAT PENUAAN : Satu sendok madu sudah dapat menunda proses degeneratif kulit Anda. Jika dosis ditambahkan Anda akan membantu menghambat penuaan dengan mempertahankan kekencangan dan keelastisitasan kulit.

MEMBUAT KULIT KENYAL : Jika Anda ingin memiliki kulit halus dan kenyal, cobalah mencampurkan 3 sendok air mawah dengan 1/4 gelas madu. Kemudian aplikasikan pada kulit wajah selama 15 menit. Jika sudah Anda bersihkan dengan air jernih. Berkacalah dan lihat betapa cantiknya pesona Anda.

MELEMBABKAN KULIT : Madu dapat mengurangi dampak negatif dari kulit yang terbakar oleh matahari. Jika Anda wanita yang sering ditugaskan bekerja di luar ruangan, sangat penting merawat kulit dengan madu sehabis kerja agar kulit tetap terjaga kesehatannya.

MENCUCI RAMBUT : Anda bisa campurkan shampo yang biasa Anda gunakan dengan amdu secukupnya untuk mencuci rambut, hanya saja Anda harus membiarkan kedua bahan melekat pada rambut selama 2 jam agar kandungannya dapat mengobati rambut yang rusak.

MENGOBATI BEKAS LUKA PADA WAJAH : Kombinasikan antara minyak almond, susu bubuk, air perasan jeruk nipis bersamaan untuk membuat masker wajah yang dapat mengobati bekas luka. Sebelum digunakan, campuran ketiga bahan tsb Anda simpan dalam lemari es selama satu minggu.

MENGATASI BIBIR KERING DAN PECAH-PECAH : Madu jauh lebih baik seperti lip balm karena kehebatannya dalam melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah.

MENJAGA KELEMBUTAN KULIT : Buat scrub dari bubuk kacang tanah, madu dan jus lemon. Gosokkan pada kulit tangan dan kaki selama 5 menit kemudian bersihkan. Kacang tanah akan bertugas mengelupas kulit, jus lemon membantu menghilangkan kotoran dan madu akan memelihara kulit tetap lembut.

MENGATASI KULIT KERIPUT DINI : Campuran antara jus bawag yang dicampur dengan madu sangat ampuh untuk mengatasi kulit keriput di usia muda.


FUNGSI LAIN DARI MADU:
  •  Masker yang aman untuk kulit sensitif.
  • Memberi kesehatan ekstra pada kulit.
  • Dapat mengobati kurap dengan menambahkan serbuk kunyit.
  • Jika dicampurkan dengan jus wortel dapat mempertajam daya penglihatan, dokter menyarankan untuk minum setiap pagi.
  • ·Dapat mencegah osteoporosis.
  • Merangsang peningkatan sistem kekebalan tubuh pada pasien asma yang diberikan madu sebanyak 5 - 6 kali masing-masing 1 sendok sehari.
  • Memperpanjang usia.
  • Mengurangi risiko kanker dan arthritis.
  • Penghalang implantasi tumor.
  • Membuat kulit segar dan lembab lebih lama.
  • Dapat melawan penyakit kuning, meski belum dibenarkan sepenuhnya.
  • Menambahkan madu pada segelas susu juga dapat meningkatkan jumlah sperma dari nol sampai tingkat kesuburan tertinggi.
  • Stimulan seksual alami yang meningkatkan kejantanan dan kesehatan reproduksi.
  • Dapat melawan radikal bebas karena mengandung antioksidan.
  • Sangat efektif untuk menghilangkan selulit karena membantu memetabolisme tubuh.
  • Meredakan nyeri pada perut yang kosong.
  • Mengurangi risiko terhadap serangan jantung.
  • Mengobati penyakit asam lambung.
  • Mengatasi sakit perut.
  • Meredakan stres. 
  • Mengatasi hiperaktif pada anak.
  • Obat kumur untuk membersihkan kotoran dan kuman.




SELAIN UNTUK MENGATASI DAN MEMBANTU MASALAH KESEHATAN DI ATAS, MADU JUGA EFEKTIF UNTUK :
1.Mengatasi alergi dan asam
2.Mengatasi sakit perut
3.Mencegah stress
4.Mengurangi risiko serangan jantung
5.Mencegah resiko penyakit alzheimer
6.Mencegah penyakit kuning
7.Mencegah tumor di berbagai bagian tubuh 
 
Selain Manfaat Di Atas, Masih Banyak Lagi Khasiat Madu Yang Dapat Kita Manfaatkan Untuk Berbagai Bidang

MADU UNTUK IBU HAMIL :
1.Menambah tenaga dan memberikan daya tahan selama kehamilan
2.Madu dapat meningkatkan nafsu makan ibu hamil
3.Memudahkan BAB bagi bumil
4.Membantu janin dalam kandungan tumbuh normal dan sehat
5.Menguatkan Janin
6.Vitamin C yang terdapat pada madu, efektif untuk meningkatkan kecerahan dan daya tahan tubuh ibu hamil
7.Madu membantu mengurangi rasa mual
8.Mencegah terjadinya penyakit hepatitis B pada janin kelak
9.Madu dapat mencegah ibu hamil terhindar dari berbagai penyakit selama kehamilan yang mungkin mengganggu janin.
10.Madu memiliki nutrisi yang sangat kaya untuk kebutuhan ibu saat hamil

MANFAAT MADU UNTUK WAJAH :
Selain untuk kesehatan dan ibu hamil, madu telah digunakan untuk perawatan kecantikan kulit wajah semenjak dahulu kala. Tidak heran bahwa sejak jaman dahulu telah banyak produk kecantikan yang memanfaatkan madu sebagai bahan pembuatannya. 

Berikut adalah khasiat madu untuk wajah :
1.Madu dipercaya dan telah digunakan dengan perpaduan herbal lain untuk menghilangkan jerawat
2.Madu digunakan bersama herbal lain untuk menghilangkan komedo
3.Menghilangkan flek hitam
4.Menghilangkan bekas jerawat
5.Mencerahkan kulit wajah
6.Mengecilkan pori pori wajah
7.Membuat kulit wajah tampak bersinar dan berseri-ser
8.Dapat digunakan sebagai bahan masker wajah
9.Dapat digunakan sebagai bahan untuk membersihkan kulit wajah dari radikal bebas
10.Memberikan kulit wajah yang lebih halus.

MADU UNTUK KECANTIKAN
Terlepas dari semua manfaat yang telah diutarakan sebelumnya, madu telah dikenal di berbagai kalangan sangat membantu dalam bidang kecantikan, 

Berikut adalah beberapa peran madu untuk bidang kecantikan :
1.Mencegah penuaan dini
2.Mencegah kulit keriput
3.Mencegah kulit kehitaman saat tua
4.Mencegah timbulnya jerawat
5.Madu dapat mencegah iritasi kulit dan alergi.
6.Untuk rambut:
7.Madu untuk menghitamkan rambut
8.Madu untuk membuat rambut lebih kuat
9.Madu menghilangkan rambut bercabang
10.Madu untuk membasmi “Buah rambut”
11.Madu untuk membuat rambut lebih lurus

TIPS MENGGUNAKAN MADU
Madu biasanya digunakan dengan 2 cara paling umum:
Diminum langsung. Anda dapat meminum langsung madu sesuai dengan takaran yang disarankan.
Dijadikan masker. Untk perawatan kecantikan biasanya madu akan dijadikan masker bersama dengan herbal lainnya.

PERINGATAN:
Lebih baik tidak diberikan pada bayi, Spora dari Clostridium botulinum telah ditemukan walaupun dalam persentase kecil dari madu di Amerika Utara. 

Hal ini tidak berbahaya untuk orang dewasa dan anak-anak, tetapi bayi bisa memiliki reaksi yang serius terutama yang belum genap 1 tahun. Jangan tambahkan madu pada makanan bayi atau digunakan sebagai penenang untuk menenangkan bayi rewel.

Madu juga mengandung gula, jadi jangan konsumsi secara berlebihan misalnya dalam satu botol. Ia memiliki nilai kalori tinggi dan akan menyebabkan kadar pada gula tinggi.
Manfaat madu untuk kesehatan sangat besar, namun tentu harus dimanfaatkan secara bijak dan jangan konsumsi secara berlebihan


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#MADU MURNI HERBAL INSANI#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop


JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH DI SURABAYA, pusat grosir jamu herbal  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  dan  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  di SURABAYA – SIDOARJO – JAWA TIMUR, Supplier  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  herbal, agen  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  surabaya-sidoarjo, distributor  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  surabaya, Beli  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  di Surabaya-sidoarjo-gresik-mojokerto-malang-pasuruan-jombang-madiun, JUAL obat herbal untuk kista – miom, JUAL obat herbal untuk mengatasi keputihan, herbal khusus wanita  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA .

  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat
  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Surabaya – sidoarjo – Gresik – Lamongan – Tuban – Malang – Pasuruan – Bangkalan – Banyuwangi – Blitar – Bojonegoro – Bondowoso – Jember – Jombang – Kediri – Lumajang – Madiun – Magetan – Caruban – Ngawi – Nganjuk – Pacitan – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Sumenep – Trenggalek – Tulung Agung – Batu , Malang

  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA SOLO-SURAKARTA Banjarnegara – Banyumas – Batang – Blora – Boyolali – Brebes – Cilacap – Demak – Grobogan – Jepara – Karang Anyar -Kebumen – Kendal – Klaten – Kudus – Magelang – Pati – Pekalongan – Pemalang – Purbalingga – Purworejo – Rembang – Semarang – Sragen – Sukoharjo – Tegal – Temanggung – Wonogiri –Wonosobo

  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA YOGYAKARTA  – jogja – djogja – yogya – bantul – gunung kidul – kulon progo – sleman
  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bandung – Bekasi – Bogor – Ciamis – Cianjur –    – Garut – Indramayu – Karawang – Kuningan – Majalengka – Pangandaran – Purwakarta – purwokerto – Subang – Sukabumi – Sumedang – Tasikmalaya – Cimahi – Depok – Banjar
JAKARTA barat   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA kebun jeruk jakarta pusat Menteng jakarta selatan kebayoran baru jakarta timur jatinegara jakarta utara koja

JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang – subulussalam

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA asahan - kisaran - batubara -limapuluh -dairi -sidikalang -deli serdang -lubuk pakam -humbang hasundutan- dolok sanggul- karo -kabanjahe- labuhanbatu- rantau prapat- labuhanbatu selatan -kota pinang- labuhanbatu utara- aek kanopan -langkat -stabat -mandailing natal -panyabungan- nias gunung sitoli -nias barat- lahomi -nias selatan -teluk dalam- nias utara- lotu -padang lawas -sibuhuan -padang lawas utara -gunung tua -pakpak bharat -salak- samosir- panguruan -serdang bedagai -sei rampah -simalungun -raya -tapanuli selatan -sipirok -tapanuli tengah- pandan -tapanuli utara -tarutung -toba samosir -balige- kota binjai -gunung sitoli -medan -padangsidempuan - JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA pematangsiantar- sibolga- tanjungbalai -tebing tinggi

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Agam- Lubuk basung -dharmasraya -pulau punjung -kepulauan mentawai - tuapejat -lima puluh kota -sarilamak -padang pariaman- parit malintang -pasaman- lubuk  sikaping -pasaman barat- simpang empat -pesisir selatan- painan -sijunjung -muaro sijunjung -solok -arosuka -solok selatan- padang aro -tanah datar- batusangkar- bukit tinggi -padang -padangpanjang -pariaman -payukumbuh- sawahlunto –solok

JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru
 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANGKA BELITUNG  bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BALI Badung Bangli Buleleng Singaraja Gianyar jembrana negara karangasem klungkung tabanan denpasar
 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bima Raba Dompu Lombok Barat Mataram Lombok tengah Praya Lombok timur selong lombok utara tanjung sumbawa sumbawa besar sumbawa barat taliwang

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Alor Kalabahi Belu Atambua Ende Flores Timur Larantuka Kupang Lembata Lewoleba Manggarai Ruteng Manggarai barat labuan bajo manggarai timur borong ngada bajawa nagekeo mbay rote ndao baa sabu raijua seba sikka maumere sumba barat waikabubak sumba barat daya tambolaka sumba tengah waibakul sumba timur waingapu timor tengah selatan soe timor tengah utara kefamenanu kupang malaka

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bengkayang Kapuas Hulu putussibau kayong utara sukadana ketapang kubu raya sungai raya landak ngabang  melawi nanga pinoh pontianak mempawah sambas sanggau sekadau sintang pontianak singkawang

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Balangan paringin banjar martapura barito kuala marabahan hulu sungai selatan kandangan hulu sungai tengah barabai hulu sungai utara amuntai kotabaru tabalong tanjung tanah bumbu batulicin tanah laut pelaihari tapin rantau banjarbaru banjarmasin

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA barito selatan buntok barito timur tamiang layang barito utara muara teweh gunung mas kuala kurun kapuas kuala kapuas katingan kasongan kotawaringin barat pangkalan bun kotawaringin timur sampit lamandau nanga bulik murung raya purukcahu pulang pisau sukamara seruyan kuala pembuang palangkaraya palangka raya

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Berau tanjungredep kutai barat sendawar kutai kartanegara tenggarong kutai timur sangatta paser tanah grogot penajam paser utara balikpapan bontang samarinda mahakam ulu

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bulungan tanjungselor malinau nunukan tana tidung tideng pale tarakan

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA GORONTALO Boalemo Marisa tilamuta bone bolango suwawa gorontalo utara kwandang pohuwato marisa

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bantaeng barru bone watampone bulukumba enrekang gowa sungguminasa jeneponto kepulauan selayar benteng luwu belopa luwu timur malili luwu utara masamba maros turikale pangkajene pinrang sidenreng rappang pangkajene sidenreng sinjai soppeng watan soppeng takalar pattalassang tana toraja makale toraja utara rantepao wajo sengkang makassar palopo parepare

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bombana Rumbia Buton pasarwajo buton utara buranga kolaka kolakautara lasusua konawe unaaha konawe selatan andolo konawe utara wanggudu muna raha wakatobi wangi-wangi bau-bau kendari kolaka timur tirawuta

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Banggai luwuk banggai kepulauan buol donggala morowali  bungku parigi moutong poso tojo una una toli toli sigi palu banggai laut

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA bolaang mongondow kotamobagu bolaang mongondow selatan bolaang uki bolaang mongondow timur tutuyan bolaang mongondow utara boroko kepulauan sangihe tahuna kepulauan siau tagulandang biaro ondong siaou kepulauan talaud melonguane minahasa tondano minahasa selatan amurang minahasa tenggara ratahan minahasa utara airmadidi bitung kotamobagu manado tomohon

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Majene mamasa mamuju mamuju utara pasangkayu polewali mandar mamuju tengah

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA MALUKU Buru selatan namlea namrole kepulauan aru dobo maluku barat daya tiakur kecamatan moa lakor maluku tengah masohi maluku tenggara langgur maluku tenggara barat saumlaki seram bagian barat piru seram bagian timur bula ambon tual

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Halmahera barat jailolo halmahera tengah weda halmahera utara tobelo halmahera selatan labuha kepulauan sula sanana halmahera timur maba pulau morotai morotai selatan ternate tidore kepulauan soasiu pulau taliabu

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Asmat Agats biak numfor biak boven digoel tanah merah deiyai tigi dogiyai kigamani intan jaya sugapa jayapura sentani jayawijaya wamena keerom waris kepulauan yapen serui lanny jaya tiom mamberamo raya burmeso mamberamo tengah kobakma mappi kepi merauke mimika timika nabire nduga kenyam paniai enarotali pegunungan bintang oksibil puncak ilaga puncak jaya kotamulia sarmi supiori sorendiweri tolikara karubaga waropen botawa yahukimo sumohai yalimo elalim jayapura

 JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA fakfak kaimana manokwari selatan ransiki maybrat kumurkek pegunungan arfak anggi  raja ampat  waisai sorong selatan teminabuan tambrauw fef teluk bintuni teluk wondama rasiei

JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA JAKARTA – SURABAYA – BANDUNG – BEKASI –  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA MEDAN – TANGERANG – DEPOK –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR –  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TANGERANG SELATAN – BOGOR – BATAM –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PADANG – DENPASAR – SAMARINDA –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANJARMASIN – TASIKMALAYA- PONTIANAK-  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA CIMAHI – BALIKPAPAN – JAMBI –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYASURAKARTA – SOLO – SERANG – MATARAM –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYAMANADO – YOGYAKARTA – CILEGON –  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA KUPANG – PALU – AMBON – SUKABUMI –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA CIREBON – BENGKULU – PEKALONGAN –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA KEDIRI – MADIUN – KENDARI – TEGAL –  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BINJAI – PEMATANGSIANTAR – JAYAPURA –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANDA ACEH – PALANGKARAYA –  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PROBOLINGGO – BANJARBARU – PASURUAN –  JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TARAKAN – TANJUNGPINANG –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA GORONTALO – DUMAI – MADIUN – BATU – SALATIGA –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PANGKAL PINANG – LUBUKLINGGAU –  JUAL BIO GLUKOL HERBAL INSANI MURAH SURABAYA TERNATE – BITUNG – TANJUNGBALAI –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TEBINGTINGGI – METRO – BONTANG – PADANG SIDEMPUAN – BLITAR – LHOKSEUMAWE – SINGKAWANG – PAREPARE- LANGSA –   JUAL MADU MURNI HERBAL INSANI | MADU ASLI MURAH  MURAH DI SURABAYA DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANJAR – PRABUMULIH – MOJOKERTO – MAGELANG -  SORONG – PALOPO – BIMA – BUKITTINGGI – BAUBAU

pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

KUNJUNGI JUGA PRODUK TERKAIT :

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HERBAL DI SURABAYA | JUAL OBAT HERBAL SIDOARJO | GROSIR HERBAL GRESIK | SUPPLIER | DISTRIBUTOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-designed by Mas Ragil
Proudly powered by Blogger