EPO EVENING PRIMROSE OIL M-PLAN

Rp. 300.000,00
EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH SURABAYA | 085748394402
EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN | 085748394402 | JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN | AGEN EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH  M-PLAN | DISTRIBUTOR EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN | GROSIR EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH  M-PLAN | TOKO HERBAL JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN | HARGA EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH  M-PLAN | KHASIAT EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN | MANFAAT EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH  M-PLAN | SUPPLIER EPO EVENING PRIMROSE OIL M-PLAN MURAH | PUSAT  HERBAL JUAL EPO EVENIG PRIMROSE OIL M-PLAN MURAH | APOTIK OBAT HERBAL JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN

JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH SURABAYA di BANTEN tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya - sidoarjo -mojokerto- Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang


HUB : RAGIL SULIONO
HP : 085748394402
PIN BB : 5E54EA7A
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
   E-MAIL        : ragilsuliono62@gmail.com
JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH SURABAYA diYOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - sleman 
JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH M-PLAN DI SURABAYA

Evening Primrose Oil yaitu minyak yang diolah dari bibit bunga mawar malam atau Primrose. Bunga Primrose ini merupakan obat mujarab bagi kesehatan tubuh. Kandungan dalam bunga Primrose yaitu Asam Lemak Gamma (GLA = Gamma Linolenic Acid).


MANFAAT EVENING PRIMROSE OIL MURAH BAGI KESEHATAN TUBUH :

·   mencegah terjadinya peradangan, menjaga kesehatan kulit, mengatasi nyeri bengkak pada payudara pada saat menstruasi, menanggulangi pengeroposan tulang.

·   Gamma Linolenic Acid manfaatnya mengaktifkan sistem imun, mengatasi nyeri dan radang pada pasien artritis rematoid (penyakit sendi disertai rematik).

·   Softgel Gelatin manfaatnya untuk menyembuhkan eksim, kulit kering disertai gatal-gatal, memperbaiki gejala kelainan kulit,mempertahankan kulit yang sehat,mencegah kerontokan rambut dan menjaga kesehatan kuku.

·   Vitamin E manfaatnya melindungi sel darah putih dari gangguan radikal bebas, antioksidan, dan mencegah kanker.

JABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam

KHASIAT EPO :

·   Meringankan gejala PMS (pre Mentruasi SYndrome)

·   Menstabilkan hormon tubuh sehingga dapat mengurangi emosi yang tidak stabil

·   Mencegah kulit kering dan keriput

·   Memelihara kesehatan kulit, rambut dan menguatkan kuku

·   Mengurangi gejala artritis (radang sendi)

·   Membantu menurunkan kadar kolesterol, trigliserid dalam darah

·   Mengurangi resiko tumor pada payudara

·   Menyembuhkan gatal2 pada kulit seperti eksim dan skin ulcers (alergi kulit)

·   Menghilangkan iritasi, sakit kepala, sakit payudara saat menstruasi

·   Menghilangkan rematik

·   Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.



KEGUNAAN EPO :

·   Membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi dalam darah, serta menurunkan tekanan darah tinggi

·   Membantu mencegah aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah)

·  Baik untuk kesehatan organ-organ tubuh (kulit, rambut, jantung, paru-paru, ginjal , dll)

·  Membantu mengatasi masalah yang muncul pada persendian (rematik, dll)

·   Membantu mengurangi gejala PMS (Pre Menstrual  Syndrome), seperti pusing, timbul jerawat, gangguan pencernaan, sakit perut, mual, dll serta hot flashes (rasa panas yang timbul pada wajah / tubuh pada wanita menjelang menopause)

·  Membantu dalam memproduksi prostaglandin, yaitu hormon yang bekerja sebagai penghantar kimia tubuh dan mengatur berbagai proses yang terjadi di dalam tubuh.

·   Bila dikonsumsi pada penderita diabetes akan membantu mengurangi gejala Neurophaty (gangguan saraf berupa rasa kebal)



KEUNGGULAN :
Berasal dari minyak Bunga Evening Primrose organik sehingga kualitasnya lebih terjamin untuk mendapatkan hasil yang optimal.



DIANJURKAN BAGI :

·   Wanita dengan gangguan PMS dan Menopause

·   Orang yang memiliki masalah trigliserida dan kolesterol tinggi juga penderita Atherosklerosis.

·   Penderita penyakit peradangan seperti Rheumatoid Arthritis, kolitif ulseratif (tukak usus besar), scleroderma, Sjogren Syndrome, Tardiv duskinesia, eksim dan gangguan kulit lainnya.

·  Penderita diabetes untuk mengurangi gejala neuropathy.Sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Sugar Shield.

    · Pasien yang menjalani Hemodialisa untuk mencegah uremic  skin (gatal-gatal)..


CARA KERJA :

Evening Primrose Oil merupakan sumber asam lemak Gamma Linoleic Acid (GLA) yang tergolong dalam Omega 6.GLA berperan dalam pembentukan senyawa Eicosanoid. Terutama membentuk Prostaglandin E1 dan Prostaglandin seri3.Juga berperan dalam pembentukan EPA (Omega 3).  Senyawa Eicosamoid (PGE, TX, LT, dll) telibat dalam mekanisme pembekuan darah, reaksi radang, reaksi imun dan sirkulasi

 
Disarankan di konsumsi 2 -3 sofgel pada saat mau tidur, minum air putih secukupnya.

EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | 085748394402 | JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | AGEN EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | DISTRIBUTOR EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | GROSIR EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | TOKO HERBAL JUAL EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | HARGA EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | KHASIAT EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA | MANFAAT EPO EVENING PRIMROSE OIL MURAH DI SURABAYA


Evening Primrose OiL ( EPO ) 
Berat / Ukuran
600 mg x 90 softgels
HARGA : Rp.300.000,00

DESKRIPSI TAMBAHAN


EVENING PRIMROSE OIL (EPO)
Apakah Anda tahu bahwa Evening Primrose Oil (EPO) memiliki beragam manfaat untuk kesuburan? Beberapa studi telah menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu mengurangi gejala PMS, meningkatkan lendir/cairan serviks (cervical mucus) bermanfaat bagi yang sering kali mengalami vagina kering. Hal ini karena kandungan yang tinggi dari omega-6 asam lemak esensial/ Essensial Fatty Acid (EFA), Asam linoleat (LA) dan Gamma Linolenic Acid (GLA).

Minyak ini berasal dari tanaman Evening Primrose, Oenothera biennis( biji/biji). Benih/biji nya di extract (di ambil minyaknya) minyak ini kemudian digunakan sebagai supplement (biasanya dalam bentuk kapsul).

LA diperlukan untuk prostaglandin E dan GLA diperlukan untuk sintesis prostaglandin E. Prostaglandin bukanlah hormon,  Salah satu dari beberapa fungsi prostaglandin adalah untuk membantu regulasi kontrol hormon serta mengontrol pertumbuhan sel yang tepat.

Meningkatkan dan Menjaga Keseimbangan hormonal 
EPO mengandung LA dan GLA yang tinggi, seperti dijelaskan di atas, diperlukan untuk fungsi prostaglandin. Prostaglandin yang diperlukan untuk keseimbangan hormon yang tepat. Mendapatkan cukup omega-6 PUS, seperti LA dan GLA melalui suplemen EPO, telah terbukti mendukung fungsi hormonal secara keseluruhan dalam tubuh. EPO adalah salah satu dari beberapa tanaman mengandung GLA.

Membantu mengurangi  Sindrom Premenstrual (PMS) 
Banyak wanita menghadapi nyeri payudara, kembung, jerawat, retensi air, depresi, stress, lekas marah dan sakit kepala sebelum menstruasi mereka; ini dikenal sebagai PMS. Evening Primrose Oil telah digunakan dalam banyak studi, meskipun banyak dari mereka studi tidak lengkap dan beberapa tidak menggunakan kelompok plasebo. 

Ada suatu studi/penelitian dengan percobaan terkontrol, menunjukkan hasil positif yang signifikan dalam mengurangi PMS dengan menggunakan EPO 3-4 gram (3000mg-4000mg) sehari. 

Hasil menunjukkan peningkatan yang nyata dalam pengurangan sakit kepala, stress, kecanggungan, depresi,  kembung, dan nyeri payudara pada PMS.
Jika Anda seorang wanita yang menderita PMS EPO dapat aman dikombinasikan dengan herbal lain seperti Vitex untuk membantu meringankan gejala PMS.

Meningkatkan mukosa serviks  (meningkatkan lendir/cairan vagina)
EPO telah digunakan oleh orang jaman dahulu selama ratusan tahun untuk meningkatkan lendir serviks. Cairan/lendir serviks diperlukan untuk memungkinkan sperma untuk berenang bebas melalui leher rahim. Beberapa dari kita rendah atau bahkan tidak ada cairan serviks alias vagina kering, sehingga sangat sulit bagi sperma untuk bergerak dan mungkin tidak ada lingkungan yang ramah bagi sperma untuk mempertahankan diri mereka sendiri.

Penggunaan yang disarankan untuk meningkatkan lendir serviks menggunakan EPO adalah 1000mg-2000mg. Jika Anda tidak mendapatkan hasil dalam siklus pertama Anda, Anda mungkin ingin meningkatkan penggunaan Anda sampai 3.000 mg per hari dalam siklus berikutnya. Jika Anda secara aktif berusaha untuk hamil, jangan gunakan setelah ovulasi, dalam kasus kehamilan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang di bawah ini.

Bagaimana  EPO berefek  pada Rahim 
Hal ini diyakini bahwa tingkat tinggi LA  dalam Evening Primrose Oil GLA yang memiliki efek langsung pada sel rahim. hal tersebut bisa membuat sedikit kontraksi jaringan otot polos pada rahim dengan mengencangkan otot-otot rahim untuk dalam persiapan untuk kehamilan. EPO TIDAK disarankan untuk digunakan setelah ovulasi ketika seorang wanita berusaha untuk hamil

Jika seorang wanita hamil, atau berpikir dia mungkin hamil, dia tidak seharusnya tidak menggunakan EPO karena rahim mungkin mulai kontrak. Pada beberapa wanita hal ini dapat menyebabkan persalinan prematur atau keguguran, meskipun ada sedikit bukti seperti itu.

Epo perlu dipikirkan setelah penggunaan aspirin/walfarin/ascardia
Apakah anda tau bahwa aspirin dan sejenisnya merupakan senyawa dapat menghambat fungsi prostaglandin. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi perempuan, yang telah menggunakan terapi aspirin selama bertahun-tahun. Banyak dokter menyarankan terapi aspirin untuk membantu mengurangi kemungkinan keguguran kembali, karena masalah pembekuan darah. EPO dapat membantu mendukung dan mengembalikan fungsi prostaglandin, bagi wanita yang telah menggunakan terapi aspirin.

Saran Penggunaan Evening Primrose Oil (EPO)
Penggunaan Umum 1000 – 2000 mg sekali sehari. Itu selalu terbaik untuk memulai pada dosis terendah dan meningkatkan seperlunya. Penggunaan EPo yang disarankan adalah dari hari pertama haid sampai dengan ovulasi saja (sekitar hari ke 16) karena Evening Primrose Oil dapat menyebabkan kontraksi uterus pada kehamilan yang mengapa anda tidak harus menggunakannya setela
h selesai ovulasi (dalam kasus Anda hamil).


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

Cara Order Cepat
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#HABBATUSAUDA SOFTGEL HPAI#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

KUNJUNGI JUGA PRODUK TERKAIT :

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HERBAL DI SURABAYA | JUAL OBAT HERBAL SIDOARJO | GROSIR HERBAL GRESIK | SUPPLIER | DISTRIBUTOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-designed by Mas Ragil
Proudly powered by Blogger